Nth Degree Forex Strategy


Nth Degree Lanjutan oleh Strategi Forex Rahasia forexstrategysecretsnth-degree Original Price: 495 Anda akan mendapatkan. Nth Degree Advanced Outline Support Tools --Installation video untuk indikator - Wave Alert Indicator - Instruksi Video untuk pemasangan indikator Alert Wave untuk Platform MT4 Dua Indikator Titik Pivot - Sasaran Pivot Harian (untuk penggunaan sehari-hari) - AusDoc-PivotsPlus-V1 (Simulated Trading) - Daily Pivot Sasaran (untuk penggunaan sehari-hari) Pengaturan Indikator yang Disarankan - AusDoc-PivotsPlus-V1 (Simulated Trading) Pengaturan Indikator yang Disarankan Modul 1 PIVOT POINT PENDAHULUAN - Pusat Poin Poin-Poin Strategi Perdagangan Poin 2 GELOMBANG ELLIOTT, FIBONACCI, DAN POIN PIVOT YANG DIBUAT EASY - Elliott Wave Presentation - Fibonacci Made Easy-Poin Kemudahan Mudah Dibuat Modul 3 MENGGUNAKAN ALAT TOGETHER-Poin fibonacci dan Pivot Bersama - Fibonacci, Poin Pivot, Gelombang Elliott dan, Modul Bersama AO 4 ALAT TAMBAHAN UNTUK MAKSIMUM MANFAAT - Wave Entry Alert, AO , Dan Moving Averages - Trade Bias Setups Modul 5 65 PAGE WRITTEN DOCUMENT - Elliott Wave Presentation Mereka Menyebutnya Gelar ke-N. Sistem Trading Forex Tingkat Lanjut ini adalah Semua tentang Menghasilkan Jumlah Massal Pips dengan Setiap Perdagangan Saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan sistem tingkat lisensi Launch Pad amp Nth degree. Saya membeli sistem perdagangan Launch Pad kembali pada bulan Mei 2008 dan gelar ke-N (sistem perdagangan versi beta kembali pada 7 November 2008. Saya memulai dengan akun perdagangan 2000 dolar kembali pada bulan Mei 2008 dan saat ini berjumlah 6100 dolar, namun sejak saat itu saya Mengeluarkan 800 untuk membayar bahan untuk lantai dapur baru, 800 lainnya yang saya berikan kepada mertua saya yang lebih jauh, dan 600 untuk melunasi kartu kredit. Sistem derajat N telah memberi saya kepercayaan dan alat yang diperlukan untuk mengisi ulang baterai saya. Saya tidak lagi khawatir mengeluarkan uang atau kehilangan 100- 300 pada beberapa perdagangan. Sebenarnya sekarang dan kemudian saya akan menghargai diri saya atau menabung untuk suatu hari hujan. Betapa hebatnya saya berharap suatu hari nanti bisa mengajar Anak-anak saya dan orang lain sistem ini, jadi mereka akan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan kekayaan mereka untuk membantu tema dan lain-lain. Seperti pepatah lama, berikan seseorang ikan yang mereka makan sehari. Ajarkan seseorang untuk menangkap ikan yang mereka makan untuk seumur hidup. Saya berharap bertemu dengan Anda dan Jed suatu hari nanti untuk secara pribadi terima kasih. Perdagangan dengan baik Walte R Trinkala Chesapeake, Virginia Video 1: Perdagangan yang Mengecewakan Untuk Kirk Video ini menunjukkan kepada Anda sebuah perdagangan yang dilakukan Kirk di mana dia melewatkan 200 pips dan hanya menghasilkan 87 pips, bukan sebelum saya menemukan Rahasia Strategi Forex, perdagangan saya tidak konsisten, dan tidak berhasil . Setelah bekerja dengan landasan peluncuran dan gelar ke-N, saya menghasilkan sejumlah besar perdagangan yang melebihi 100 pips, dan beberapa perdagangan lebih dari 200 pips. Suatu hari, antara beberapa transaksi, saya menghasilkan lebih dari 700 pips Rahasia Strategi Forex adalah investasi terbaik yang pernah saya buat mengenai perdagangan mata uang. Meskipun Jump Start dan Launch Pad menjadi sistem perdagangan yang sangat berguna dan kuat, strategi trading Nth Degree membawa trading ke level berikutnya. Sistem tidak hanya menawarkan titik masuk dan keluar yang lebih jelas dan tepat, namun dapat memungkinkan trader memaksimalkan keuntungan dengan sinyal add-on yang pasti. Dengan menggunakan sistem perdagangan Nth Degree, saya mengambil lebih sedikit perdagangan setiap minggu, namun pips dan persentase keuntungan saya meningkat. Ini adalah sistem yang sangat sederhana untuk digunakan, dan saya dengan tulus merekomendasikannya. J. Hansen Eastern Idaho Tujuan saya adalah belajar berdagang dari seseorang yang mencari nafkah dari perdagangan. Saya mengikuti sistem perdagangan sederhana yang lengkap, yang mengajarkan bagaimana mengelola risiko dan margin dengan benar. Sistem yang mengajarkan sinyal masuk dan keluar yang jelas dan juga bagaimana menambah posisi. Sejak belajar dan menerapkan Jump Start, Launch Pad dan sekarang Nth Degree saya telah melihat tujuan diatas terpenuhi. Gelar ke-10 telah menambah dua sebelumnya secara besar-besaran dan menjelaskan setiap tujuan saya di atas. Saya trading lebih konsisten dan membangun akun margin saya lebih cepat dari sebelumnya. Sistem ini lebih lengkap dari atas ke bawah dibanding sistem lain yang pernah saya bayar dan belanjakan. Saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapapun yang mencari tujuan yang sama. Aaron Chandler Boise, IdahoNthDegree Strategy Bergabung bulan Mei 2012 Status: Member 9 Posts Hello Everybody, Saya mulai belajar Forex di May2012 dan selama masa pengujian saya, saya tidak akan pernah dapat melihat sesuatu yang bisa memberi saya entri bagus. Id ingin menjelaskan bahwa saya bukan bagian dari tim komersil atau sejenisnya, Im hanya pedagang yang menguji sistem mereka, berdasarkan video yang mereka bagikan di youtube. Tujuan utama saya di sini adalah untuk berbagi hasil ideiasoptions. Jadi, saya akan mulai memasukkan akun demo saya di sini myfxbookmembersdasdfmanual451514. Tolong abaikan penarikan besar karena saya membuka banyak besar bukan yang kecil. Orang-orang, saya tidak mencoba untuk pamer, saya hanya menyimpannya di sini untuk analisis pribadi saya, karena pada mt4 saya tidak dapat melihat semua grafik, data yang dihasilkan oleh fxbook, mungkin besok dan besok saya bisa meledakkan akun ini, tapi saya mencoba untuk tetap Dengan hasil yang positif, semoga ada orang lain yang juga membicarakan strategi ini, kalau mau info lebih lanjut, masuk pipcopforumsgeneral. - degree-9.html Jadi, jika Anda ingin menggunakan sistem ini (tanpa peringatan), lanjutkan, karena semua yang perlu kita ketahui adalah bagaimana membaca dan menggunakan straty, jadi, karena ada banyak video di youtube, Itu bisa sangat membantu anda. Jika Anda ingin lebih terlibat Anda bisa membeli seluruh paket mereka dan memiliki semua barangnya. Yang saya dapatkan di sini adalah indikator yang mereka gunakan dan tunjukkan di videonya, berdasarkannya kita bisa beroperasi. Saya menambahkan template dan Image dimana saya meletakkan garis vertikal yang menunjukkan entri. Orang-orang ini memiliki lebih dari 200 video di youtube yang menjelaskan strateginya misalnya: youtube. ComuserForexStrategySecretsfeaturewatch Aturan dasarnya adalah: 1 - Temukan tren utama pada TF yang lebih besar, misalkan 4H, tren naik. 1.1 - Indikator heiken ashi harus berwarna hijau 1.2 - OSMA harus berada di atas garis nol (lebih konservatif) 1.3 - AO (Awasome Oscilator) harus berada di atas garis nol (lebih konservatif) 2 - Pergi ke waktu yang lebih kecil Frame, seperti H1, M30 dan: 2.1 - indikator heiken ashi harus hijau 2.2 - OSMA harus berada di atas garis nol 2.3 - Harus disilangkan antara SMA3 dan SMA5. - Saya ingin memperjelas bahwa, sistem ini memiliki banyak hal yang perlu dibahas, jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda bisa membeli keseluruhan sistem. Saya di sini hanya untuk membantu orang berdagang menggunakannya, berdasarkan pemahaman saya tentang hal itu. Kemudian pada Ill akan posting video untuk menjelaskannya lebih baik guys. Best, Diones skype: severinodf Attached Image (klik untuk memperbesar) Nth Degree Nth Degree Main Course Outline Ikhtisar Nth Degree 8211 Tonton dan Pelajari Video21717 berikut: Memasang AO, Fraktal, Perubahan Warna Batang Menggunakan Fractals Convergence, Divergence, Congruence (Video 1 ) Konvergensi, Divergensi, Kesesuaian (Video 2) Pelana Jual Beli Lampu Merah Khusus Off Points 5 Perdagangan Alarm Menggunakan AO untuk Menemukan Sistem Grader Perdagangan Trend Menemukan Tren Menggunakan Sistem Perdagangan Grader Pelacak Perdagangan Rasio WinLoss Download Tracker Perdagangan pdf Modul 1 8211 Mengidentifikasi Trend Direction dan Trend Direction Changes Menemukan Perdagangan dengan Grafik 1 Jam dan 4 Jam Menemukan Perdagangan dengan HeikenAshi dan Pelaut Oscillator yang mengagumkan BuySell: Retracements Trading Mengidentifikasi Trend dengan AO Cara Menggunakan Fractals 8220Saddle Buy8221 and 8220Saddle Sell8221 Konvergensi dan Divergensi Sinyal Konvergensi dan Divergensi 2 CDC Secret 4 Peluncur CDC BuySell Tren Jangka Panjang dan Jangka Panjang Modul 2 8211 Pelajari Beberapa Ent Ry dan Exit Sinyal Waktu Anda Entri Waktu Entri Anda 2 Keluar Sinyal Keluar Sinyal 2 Sinyal Masuk Sinyal Webinar Keluar Modul Webinar Modul 3 8211 Memaksimalkan Potensi Produktif Anda Simulasi Perdagangan Simulasi Perdagangan 2 Gelar ke Depan Rencana Perdagangan dan Aturan Perdagangan Gelar ke-10 Jurnal Perdagangan Efektifitas Pelacak Perdagangan Tutorial dan Download Hari Perdagangan Cara Berdagang Saat Bekerja A Purna Waktu Pekerjaan Mengelola Perdagangan Modul 4 8211 Temukan Perdagangan Probabilitas Tinggi Off Points Sinyal Off Points Sinyal 2 Mengidentifikasi Trend Dengan Modul AO 5 8211 Tambah Pada Sinyal Bagaimana Menggunakan Burung Dini dan Peringatan Norwood SALT Anda Trades Cara Berdagang Pasar Berdampingan 5 Alarm Perdagangan Strategi Khusus Blue Light Strategi Khusus Blue Light 2 Lampu Biru Khusus: Perdagangan Hari Biru Terang Khusus: Perdagangan Swing Blue Light Special, Poin Off Modul 6 8211 Mengembangkan Keterampilan Trading dan Lansiran Anda Lebih Fractal Add Pada Sinyal Bagaimana Menggunakan Tanda Norwood Dengan Gelar ke-N Menganalisis Lansiran Untuk Mengkonfirmasi Sinyal Cara Memilih Tanda Pemberitahuan yang Baik Tanda dan Sinyal Keluar Sinyal Dan Sinyal Keluar Lansiran Lanjutan Dan Lainnya Ditambah Sinyal Sinyal dan Perdagangan Lansiran Trend Dengan Semua Indikator Strategi Burung Dini Dengan Tanda Norwood EB dengan Gelar N Nth Degree Simulated Trading Nth Degree Simulated Trading 2 Nth Degree Manual F12 Simulated Trading (Penting) Cara Menemukan Sinyal Alert yang Baik Copyright 2011 Strategi Forex Rahasia dan Forex Profit Classroom All Rights Reserved

Comments

Popular posts from this blog

Option Trading Hedging Strategies

Online Trading Video Tutorial

Options Trading College Courses