Penasihat Rata Rata Pakar Hull Moving Average


Hull Moving Average EA Hull Moving Average EA Saya memiliki sistem yang bagus yang biasa saya trading secara manual selama beberapa bulan terakhir dan telah berjalan cukup baik sejauh ini. Sekarang saya ingin menambahkan beberapa konsep MM dan untuk mengembangkan lebih lanjut tes (mengoptimalkan MA dan sebagainya) dan untuk ini, saya pasti membutuhkan EA. Sistem bekerja dengan Hull Moving Average (HMA) di sini Anda memiliki kaitan dengan penjelasan matematis: Alan Hull - Hull Moving Average Kami menggunakan 2 HMA, satu cukup cepat (5-8-13-15 dll) dan 1 cukup lambat (13 -21-34-40-55 dll) ketika keduanya menunjukkan arah yang sama dan yang lebih cepat adalah DIATUR (lama) atau DI BAWAH (singkatnya) semakin lambat kita memiliki entryquot yang layak. Kemudian kita menempatkan batas BuySell sepuluh pips di bawah highwest dari bar quotsetupquot. Dan kami tinggalkan di sana untuk 2 bar lagi, jika pesanannya tidak dipicu di 2 bar tersebut, kami membatalkan limit order. SL TP ATR (100) 10 menyebar dari masuknya limit order sehingga kita memiliki rasio RiskReward 1 jika memungkinkan leave confgurable (and optimizable) 1) MA (periode Mas, tipe Mas dan harga Yang dihitung) 2) 10 pips menyebar dari highlow dimana kita menetapkan Limit Order 3) spread 10 pips kita harus ke SL-TP 4) sistem MM dimana kita bisa memilih berapa banyak resiko yang akan support Sistem ini benar-benar Bekerja dan jika Anda bisa menulis dengan benar EA ini Im yakin Anda akan menikmati keuntungannya juga. Jika Anda memerlukan penjelasan lebih lanjut tentang klarifikasi di sini. Maaf untuk inggris saya, ini bukan mothertongue saya. Salam Hormat Corre. Menindaklanjuti Hull Moving Average EA Hi there Corre amp funnyoo, Saya telah secara manual menggunakan kerangka tunggal Hull Moving average time time 1h, periode 75 (metode 1) hanya membeli ketika garis penjualan naik (hijau) ketika Bawah (merah). Berhenti adalah discretionary, diatur oleh mata pada resistance resistance terdahulu. Posisi terbalik pada sinyal berlawanan. Perdagangan ukuran lot tetap. Ini bekerja dengan baik tapi padat karya karena perlu bangun 24 jam sehari. Beli peluang saya memiliki indikator Hull yang sama dengan yang disediakan oleh funnyoo dan telah memikirkan untuk sementara tentang kebutuhan akan EA untuk mengotomatisasi penjualan bel beli. Ketika saya menemukan thread ini Pertanyaan saya adalah, menggunakan EA yang diproduksi dengan membeli funnyoo, saya bisa menukar metodologi ini untuk membeli pengaturan atau apakah saya memerlukan EA yang sama sekali baru sebelumnya jika pertanyaan ini benar-benar bodoh. Saya sama sekali tidak memiliki pengetahuan teknis progamming. Banyak yang teringat sebelumnya RogerMetaTrader 4 - Indikator Hull Moving Average - indikator untuk MetaTrader 4 Hull Moving Average (HMA), yang dikembangkan oleh Alan Hull, adalah Moving Average yang sangat cepat dan lancar yang hampir menghilangkan lag sama sekali dan berhasil memperbaiki perataan pada saat yang sama. waktu. Untuk itu, Alan menulis sebuah persamaan untuk perhitungan Moving Average seperti ini: Root LWMAsquare (periode), (2LWMA (period2, price) - LWMA (periode, harga) Dengan persamaan pintar ini, Alan mendapat Moving Average yang sangat cepat. Ini jauh lebih reaktif terhadap tindakan harga. Untuk penjelasan lengkap tentang cara kerjanya, Anda dapat mengunjungi: alanhullhull-moving-average Anda dapat menggunakannya dengan dua cara utama: Hanya menggunakan satu HMA: Bila HMA mengubah kemiringannya, ini adalah Waktu yang tepat untuk siap untuk masuk dalam waktu lama atau pendek tergantung arah kemiringan perubahan. Selalu cari setup yang bagus, seperti pola candlestick atau breakout zona resistance-support. Menggunakan dua HMA: dengan rata-rata salib rata-rata, misalnya. HMA (9) dan HMA (25) Menimbang hal yang sama seperti yang dikatakan di atas. Anda juga bisa menggunakannya seperti sinyal saat mengubah kemiringannya (bila Anda hanya menggunakan satu HMA atau bila Anda menggunakan dua dengan perubahan di kemiringan HMA yang cepat).Seperti semua moving averages, tidak berjalan dengan baik di range market karena memberi banyak false Entri Saya telah membuat kode sehingga Anda dapat mengubah jenis Moving Average yang digunakan dalam perhitungan (tapi ini tidak akan menjadi Hull Moving Average) dan harga yang berlaku. Saya suka menggunakan harga khas untuk memperhitungkan apa yang telah terjadi di setiap lilin. Dalam kode, pada bagian fungsi inisialisasi indikator Custom, Anda akan melihat barisnya: Jika Anda menulis DRAWLINE, Anda akan melihat baris lain pada tabel yang mewakili bagian persamaan ini: 2LWMA (period2, price) - LWMA (periode, Harga) Ini adalah perhitungan kalkulus HMA sebelumnya, namun tanpa efek smoothing dari penerapan Moving Average ke Moving Average. Anda dapat menggunakan baris-baris ini seperti penggunaan dua HMA dari periode yang berbeda. Hull Moving Average EA Saya ingin tahu apakah ada yang bisa membantu saya pemrograman dan pengujian sistem ini please Time frame 1 jam Hanya buka perdagangan antara 0700 sampai 1600 GMT EUR USD Entry (Gunakan nilai tutup bar) Osilator harga naik (5 25). Hull bergerak rata-rata di bawah penutupan (saya tidak tahu parameternya, adalah kode dari pro realtime) Masukan pada 3 pips lebih tinggi dari tinggi candle yang memberi tanda masuk. Stop loss di sisi lain (rendah) dari bar dengan buffer yang sama (3 pips). Keluar trailing stop di rendah dua bar sebelumnya. Pengelolaan uang Risiko hanya 3 (atau kurang tergantung hasil Ea) dari akun, menurut stop loss awal. Harus siap untuk menukar unit apapun hanya membawa kelipatan lot. Artinya, posisi akan lebih besar jika stop loss adalah clothier. Catatan: Ea harus siap untuk membalikkan pesanan jika berhenti memicu atau jika pembelian tidak terjadi dan ada sinyal yang berlawanan. Untuk menguji kemudian Bahkan untuk membuatnya lebih menarik saya hanya akan perdagangan jika dalam jangka waktu 1m itu pada arah yang sama dari kerangka waktu terbesar

Comments

Popular posts from this blog

Option Trading Hedging Strategies

Online Trading Video Tutorial

Options Trading College Courses