Union Bank Forex Department


Pakikipagkapwa didefinisikan sebagai identitas diri atau identitas bersama. Itu berasal dari kata kapwa. Inti membangun psikologi Filipina. Terjemahan terdekat adalah kebersamaan. Ini menyatukan kita dan yang lainnya. Sebuah konsep yang dinyatakan oleh seorang sosiolog terkemuka sebagai nilai inti Filipina. Pakikipagkapwa ada dalam jalinan budaya kita, etos kita. Adalah sifat kita sebagai orang Filipina untuk bersikap baik, penyayang, untuk berbagi dan peduli. Ini tentang Ubuntu, nilai inti dari UnionBank yang berarti seseorang hanyalah seseorang yang berhubungan dengan orang lain. Seperti yang dikatakan oleh Ketua dan CEO kami Justo A. Ortiz, pakikipagkapwa atau Ubuntu tentang memiliki rasa komunitas yang kuat, inklusi, yang dapat menyebabkan kemakmuran bersama. Pakikipagkapwa adalah bagaimana UnionBank dan klien kami memperkuat komunitas pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham kami. Ini tentang menjadi satu dengan mereka. Melalui produk dan layanan yang relevan, baik fisik maupun digital, kami berbagi sumber daya - gagasan inovatif, saran ahli, solusi yang tidak biasa. Melalui inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, kami mempromosikan identitas bersama dan inklusifitas yang lebih besar. Kartu debit dan deposit berbasis Internet Kartu Kredit Kami memiliki jangkauan kartu kredit terluas Perbankan Pribadi Mencari deposito, pinjaman, atau investasi Pinjaman Konsumen Dapatkan persetujuan cepat, harga yang bersaing, dan layanan terbaik untuk rumah impian Anda atau mobil. Untuk klien kami dengan ATM Penggajian UnionBank, silakan klik di sini untuk mengajukan pinjaman gaji. Mulai sekarang Personal SmartBanking Kami membantu Anda mewujudkan impian Anda dengan produk deposito yang menawarkan kemudahan, kartu kredit yang memberi banyak penawaran, dana investasi yang menghasilkan keuntungan tinggi, layanan pengiriman uang yang memiliki banyak saluran, dan pinjaman konsumen yang menjamin persetujuan cepat. Corporate SmartBanking Dari layanan pengelolaan uang tunai yang telah memenangkan penghargaan hingga pengelolaan dana dan produk investasi berkinerja terbaik, para ahli kami dapat memberikan solusi SmartBanking yang sesuai untuk perusahaan Anda. SME SmartBanking Apakah Anda mencari fasilitas kredit fleksibel untuk modal kerja, perangkat lunak pencatat waktu yang menghemat waktu dan uang Anda, atau perbankan online untuk mengelola dana Anda, kami dapat membantu bisnis Anda mencapai potensinya yang paling tinggi. Kewarganegaraan Kita memiliki tujuan yang lebih tinggi: Membuat Da Diff dengan meninggikan kehidupan dan memenuhi impian. Tanggung jawab kami melampaui kinerja keuangan yang baik bagi klien kami. Kami menyadari bahwa sebagai bagian dari komunitas yang lebih besar, kita harus melakukan bagian kita dalam menyediakan lingkungan yang sesuai dan berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan. Karir dan Budaya UnionBank adalah rumah bagi talenta perbankan yang paling inovatif. Kami mempekerjakan, melatih, dan memberi penghargaan kepada orang-orang kami agar menjadi SmartBanker - konvensi yang relevan, ahli, dan menantang. Kami terus mencari lulusan baru, profesional perbankan, dan bahkan talenta lintas industri yang hebat dalam menghasilkan solusi dan siapa yang memiliki hati untuk melayani orang lain. UnionBank dari Filipina diatur oleh Bangko Sentral ng Pilipinas. Untuk pertanyaan dan komentar, silakan hubungi Layanan Pelanggan 24 Jam di (632) 841-8600 untuk Metro Manila 1-800-1888-2277 untuk panggilan bebas pulsa domestik dan (IAC) 800-8277-2273 untuk pulsa internasional. Panggilan (lihat Hubungi Kami untuk rinciannya), atau kirimkan email ke customer. serviceunionbankph. 1 Pastikan alamat situs web yang muncul di browser Anda dimulai dengan ebanking. unionbankph dan simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Anda hanya bisa mengetikkan kata sandi atau PIN Anda menggunakan keyboard virtual. 3 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 4 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda adalah Union Bank of Philippines dan memiliki simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Anda hanya bisa mengetikkan kata sandi atau PIN Anda menggunakan keyboard virtual. 3 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 4 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda dimulai dengan ebanking. unionbankph dan simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Anda hanya bisa mengetikkan kata sandi atau PIN Anda menggunakan keyboard virtual. 3 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 4 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda adalah Union Bank of Philippines dan memiliki simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Anda hanya bisa mengetikkan kata sandi atau PIN Anda menggunakan keyboard virtual. 3 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 4 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda dimulai dengan ebanking. unionbankph dan simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 3 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda adalah Union Bank of Philippines dan memiliki simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 3 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda dimulai dengan ebanking. unionbankph dan simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 3 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. 1 Pastikan bahwa Alamat situs yang muncul di browser Anda adalah Union Bank of Philippines dan memiliki simbol gembok () disampingnya. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda atau tidak ada alamat yang muncul, mohon jangan melanjutkan dan segera melapor kepada kami. 2 Jauhkan perangkat Anda bebas dari virus. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diperbarui. 3 Untuk mengamankan akun Anda, kami sangat menyarankan agar Anda tidak mendownload dokumen perbankan Anda menggunakan komputer umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Panduan Safe Surfing atau hubungi Customer Support 24 jam kami di (02) 8418600. Pembayaran Solusi Exchange International Exchange Menerima dan melakukan pembayaran ke luar negeri dengan mudah, efisien, aman, dan hemat biaya. Anda dapat membantu mengurangi risiko pembayaran melalui layanan pemantauan pasar kami, menggunakan layanan kawat untuk mengendalikan arus kas, dan memfasilitasi pembayaran dan penagihan dalam berbagai mata uang. Manajemen Risiko Devisa Mengembangkan strategi lindung nilai yang efektif untuk membantu mengurangi risiko yang melekat dalam melakukan bisnis secara internasional. Alat kami membantu mengurangi dampak fluktuasi nilai tukar terhadap keuntungan dan membantu Anda mengatur waktu arus kas secara lebih efektif. Rekening Mata Uang Asing Membuka rekening di mana Anda dapat mempertahankan mata uang asing untuk mengoptimalkan arus kas atau berpotensi memperoleh bunga. Kami menawarkan rekening giro dan deposito berjangka. PREMIER ONLINE BANKING Perbankan online dengan kami aman, cepat dan mudah. Dapatkan rincian dan lakukan transaksi untuk semua akun yang memenuhi syarat - semua online, semua sesuai keinginan Anda. Tidak yakin apakah perbankan online adalah untuk Anda Pelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan saat Anda mengelola kami secara online: Banking Banking Premier Online Banking di ujung jari Anda. Aplikasi Premier Online Banking kami adalah langkah awal untuk memiliki kantor bergerak. Anda dapat mengakses akun Union Bank dari perangkat mobile Anda kapan saja dan dimana saja. Periksa saldo Anda, bayar tagihan atau transfer uang antar rekening. Untuk memulai. Mendaftar di Online Banking Online sebagai cara untuk melihat rekening Union Bank Anda secara online. Lengkapi proses pendaftaran dengan mengklik ENROLL NOW dan buat ACCESS ID dan kata sandi yang asli. Setelah informasi akun online diakses, Anda siap mendownload aplikasi Premier Online Banking. Sekarang hubungkan Smartphone atau perangkat mobile Anda ke akun Anda. Dengan mencari The Union Bank, Anda dapat menemukan aplikasi Premier Online Banking di salah satu sumber terpercaya berikut: Setelah aplikasi diunduh, informasi perbankan online diperlukan untuk mendapatkan akses ke informasi akun Anda. Anda harus memberikan pertanyaan ID, password, dan menjawab pertanyaan ACCESS ID Anda. Setelah penyiapan awal ini selesai, Smartphone Anda akan terdaftar di sistem kami dan hanya akan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi untuk usaha login di masa depan. MENDAPATKAN INFORMASI AKUN PADA KONVENIENSI ANDA Mengapa menunggu laporan surat kabar untuk menyeimbangkan buku cek Anda Dengan Premier Online Banking, Anda dapat: Melihat rincian akun untuk mencocokkan, tabungan, CD, pinjaman, jalur kredit dan rekening hipotek yang memenuhi syarat. Periksa saldo rekening dan riwayat pembayaran. Transfer dana antara rekening deposito Union Bank yang memenuhi syarat 8211 dan jadwalkan transfer di masa depan. (Transfer Instan dapat dilakukan dengan menggunakan widget EXPRESS TRANSFERS. Transfer Terjadwal dapat dilakukan dengan menggunakan widget SCHEDULED TRANSFERS). Download informasi akun ke perangkat lunak Manajemen Keuangan Pribadi. Bayar tagihan secara online dengan layanan CheckFree Bill Pay kami. Untuk Demo Premier Online Banking. klik disini . MEMBAYAR BILLS ONLINE Menendang kebiasaan menulis cek 8211 dan mencium amplop, perangko dan tumpukan kertas selamat tinggal. Dengan layanan PayFree Bill Pay online kami, Anda dapat: Membayar hampir semua orang di Amerika Serikat dari rekening giro yang memenuhi syarat. Jadwalkan pembayaran di muka 8211 baik pembayaran satu kali maupun berulang. Bill Payments menyerahkan ACH (dengan memberikan nomor rekening yang terkait dengan penerima pembayaran tersebut) akan dikurangkan dan dikirim pada saat penjadwalan. Bill Payments diajukan sebagai cek (dengan memberikan nama dan alamat penerima pembayaran) akan diproses pada saat penjadwalan namun akan dikurangkan dan diposkan saat cek diuangkan. Bayar beberapa tagihan dari modul pembayaran tagihan. Lihat sampai 7 tahun riwayat pembayaran tagihan Anda (riwayat dibangun dari saat Anda mendaftar ke CheckFree Bill Pay) Dapatkan banyak 8211 berapa pun tagihan yang Anda bayar setiap bulan, layanan CheckFree Bill Pay dapat membayarnya untuk Anda. Sebelum melakukan pembayaran tagihan, selalu ingat: Jadwalkan pembayaran untuk melakukan lima (5) hari kerja atau lebih sebelum tanggal jatuh tempo tagihan (tidak termasuk masa tenggang, jika ada). Berikan informasi dan instruksi pembayaran yang akurat agar tagihan bisa diproses dengan benar. Pastikan Anda memiliki dana yang tersedia di rekening Anda untuk membayar pembayaran. Jangan membayar dengan cara yang benar, seperti surat perintah pengadilan, setoran surat berharga atau pembayaran internasional. LAYANAN ACCOUNT ANDA Tidak ada lagi surat, panggilan telepon, atau perjalanan ke bank untuk melayani akun Anda. Sebagai gantinya, Anda bisa masuk ke: Menghentikan pembayaran di cek rekening deposito Mencetak salinan cek atau laporan surat kabar (belum tersedia di Mobile Banking) Edit alamat e-mail Anda Mengelola semua perangkat yang terdaftar di Mobile Banking Menyiapkan pemberitahuan pemberitahuan akun Dan menerimanya melalui online, email atau teks. Siap untuk mendaftar Ini mudah dilakukan dengan rekening Union Bank yang Anda hormati. DAFTAR SEKARANG . LUPA KATA SANDI ANDA. Di Homepage kami, buka link FORGOT PASSWORD (di sebelah link ENROLL NOW) dan Anda bisa mendapatkan kata sandi sementara yang dikirim melalui email kepada Anda tanpa harus menghubungi kami 8211 ini berguna untuk liburan, malam hari dan akhir pekan. SUDAH MENGGUNAKAN LAYANAN INI Cukup ketik ID ACCESS Anda dan kata sandi di kiri atas layar ini untuk melihat akun Anda. Dua Faktor Otentikasi Badan pengatur bank mewajibkan semua bank untuk menggunakan metode dengan akun pelanggan ini aman dan tidak dapat diakses oleh pihak luar tanpa sepengetahuan mereka - Two Factor Authentication (TFA). Berikut adalah beberapa pertanyaan dan jawaban mengenai metode ini: Apa itu Dua Faktor Otentikasi (TFA) Two Factor Authentication (TFA) adalah penggunaan dua metode yang berbeda untuk memverifikasi identitas Anda saat Anda masuk ke Premier Online Banking. Mengapa kita menggunakan Two Factor Authentication Untuk membantu kita memastikan orang yang masuk ke akun perbankan online Anda benar-benar Anda. Badan pengawas perbankan telah memutuskan TFA diperlukan untuk membantu meningkatkan keamanan perbankan online. Apa metode yang digunakan Metode pertama adalah apa yang sudah Anda gunakan, nama pengguna dan kata sandi Anda. Yang kedua adalah pertanyaan acak dari daftar pertanyaan yang telah Anda berikan sebelumnya. Pertanyaan ini akan disajikan dalam dua situasi yang berbeda: Anda masuk ke Premier Online Banking dari alamat internet baru, atau sudah lama sejak kami memverifikasi alamat internet yang telah Anda gunakan sebelumnya. Kapan Dua Faktor Otentikasi Datang Di sini sekarang, regulator perbankan mewajibkan semua institusi keuangan untuk mendukung pelanggan online mereka AKHIR TAHUN 2006. Apakah kita harus menggunakannya Jika Anda melakukan transaksi dengan Premier Online Banking, Anda akan diminta Untuk menggunakan TFA, peraturan perbankan tidak memberi kami pilihan dalam masalah ini. Apa Formulir Pengungkapan Perbankan Online Anda Klik Disini untuk melihat Formulir Pengungkapan Informasi Perbankan Online Informasi penting mengenai Formulir Pengungkapan mengenai Pembayaran dan Transfer Tagihan, bagaimana pemrosesannya dan diposting. PENTING UNTUK TUJUAN KEAMANAN, PREMIER ONLINE BANKING MEMBUTUHKAN PERUBAHAN PASSWORD SETIAP ENAM (6) BULAN. SISTEM AKAN MEMBERIKAN KAMU SAAT INI WAKTU UNTUK MELAKUKAN SO DAN MEMPROMOSIKAN ANDA UNTUK MENCIPTAKAN PASSWORD BARU, OTENTIK. Hak Cipta 2008 Union Bank. Semua Hak Dilindungi, Anggota FDIC Semua pinjaman sesuai dengan kualifikasi kredit normal. Website yang dirancang dan dikembangkan oleh Complete Network Management, Inc.

Comments

Popular posts from this blog

Option Trading Hedging Strategies

Online Trading Video Tutorial

Options Trading College Courses